Game Jojo Fashion Show 3

by - 4:20:00 pm




Nah yang suka maen game terutama anak cewek. Lagi nyari game untuk cewek? Ini dia gue kasih game yang paling disukai sama anak cewek, Jojo Fashion Show 3. Tapi game ini gak cuman disukain sama cewek aja, malah cowok gue juga maenin nih permainan, katanya, “!” (maksudnya seru-.-). Game ini udah gue mainin sampe versi ke-3 tapi karna di pc gue adanya yang ke-3 jadi gue bakalan share versi yang ke-3.

Clue, buat yang belum pernah mainin game ini. Kalian harus milihin baju-baju yang cocok untuk para model-model yang tersedia. Tapi milihnya jangan suka-suka kalian-_-  mesti sesuai sama temanya. Kalo gak sesuai temanya, skor modelnya bisa jelek, atau bahkan gak punya skor kaya gue gara-gara lupa makein sepatu ama celana -_-. 





Yang mau download klik tulisan download di bawah sini :)

 Yang belum ngerti cara downloadnya :

Liat bagian pojok kanan atas. Tunggu aja 5 detik. Nanti langsung muncul tulisan "SKIP" atau "LEWATI". Ntar halaman linknya muncul kok :)

Thanks for reading :)

You May Also Like

1 komentar

---FOLLOW ME ON INSTAGRAM---