Film Lesbian Terseru - Heaven Post

by - 1:01:00 pm




Tak kenal maka tak sayang. Tak tahu maka tak tempe. Kalo ga tau mending diem daripada so tau, asal jangan diem2 bau. Hmmm....

Lawakan gue diatas garing sih, orang gue bukan pelawak L. Judul diatas bukan berarti gue lesbong -___- (ewh) orang gue cuma mau ngasih tau dan ngerekomendasiin film-film sesuai artikel judul ini yang pernah gue tonton L.  TAPI GAK SEKEDAR NONTON DOANG tapi pilih-pilih yang bagus, dan rupanya ada juga kok film yang bertema lesbian yang gak menjijikkan tapi malah ada yang menyentuh hati, romantis, seru, dan pastinja bikin gue tau kehidupan lesbian itu seperti apa(kalo di pilem). Di bawah ini adalah beberapa film yang pernah gue tonton, let’s chekdizzawt!!
Tak kenal maka tak sayang. Tak tahu maka tak tempe. Kalo ga tau mending diem daripada so tau, asal jangan diem2 bau. Hmmm....

            Lawakan gue diatas garing sih, orang gue bukan pelawak L. Judul diatas bukan berarti gue lesbong -___- (ewh) orang gue cuma mau ngasih tau dan ngerekomendasiin film-film sesuai artikel judul ini yang pernah gue tonton L.  TAPI GAK SEKEDAR NONTON DOANG tapi pilih-pilih yang bagus, dan rupanya ada juga kok film yang bertema lesbian yang gak menjijikkan tapi malah ada yang menyentuh hati, romantis, seru, dan pastinja bikin gue tau kehidupan lesbian itu seperti apa(kalo di pilem). Di bawah ini adalah beberapa film yang pernah gue tonton, let’s chekdizzawt!! 
Tak kenal maka tak sayang. Tak tahu maka tak tempe. Kalo ga tau mending diem daripada so tau, asal jangan diem2 bau. Hmmm....

Lawakan gue diatas garing sih, orang gue bukan pelawak L. Judul diatas bukan berarti gue lesbong -___- (ewh) orang gue cuma mau ngasih tau dan ngerekomendasiin film-film sesuai artikel judul ini yang pernah gue tonton L.  TAPI GAK SEKEDAR NONTON DOANG tapi pilih-pilih yang bagus, dan rupanya ada juga kok film yang bertema lesbian yang gak menjijikkan tapi malah ada yang menyentuh hati, romantis, seru, dan pastinja bikin gue tau kehidupan lesbian itu seperti apa(kalo di pilem). Di bawah ini adalah beberapa film yang pernah gue tonton, let’s chekdizzawt!! 

Yes or No 1&2

             

YES or NO? Gue sih pilih YES buat nonton pilem ini! Yang udah pernah nonton film ini juga pasti ngerasain hal yang sama kayak gue bahwa film ini adalah Film Lesbian terromaaaaaaantissssssssssssssshhhhh yang pernah ada(kayaknya). Gak nyesel gue nonton ini, malah kadang2 kalo ditonton lagi gue gak bete :D (kadang-kadang sih). Ceritanya tentang cewek2 yang tadinya kaga lesbi malah jadi lesbi =, = hmm... Kim yang tomboy bingit, tinggi, ganteng(secara harapiah), bener-bener pas jadi tukang service payung cowok. Pie yang benci banget ama Buci atau hal-hal yang berkaitan dengan lesbian dan baru aja mendapatkan kamar di asramanya tidak disangka akan satu kamar dengan Kim, gadis tomboy yang gak dikenalnya. Malapetaka banget kayaknya buat Pie, berasa baru aja ditimpa bedugan buka puasa. Tapi hari-hari yang dijalani bersama karena mereka teman sekamar  jadi (ehem) membuat (ehem) mereka (ehem) merasakan sebuah Rasssa yang mungkin mereka atau orang lain juga tidak mengerti hmmm.... begitulah cinta.

            Sukses dengan pilem pertama akhirnya tahun 2012 ada sekuelnya. Tapi yang ini tentang hubungan Kim dan Pie yang dihadang gonjang-ganjing percintaan (yah dibocorin kan ceritanya). Kim yang harus studi gitu di sebuah pedesaan buat ngedukung prodi dia di jurusan pertaniannya akhirnya ketemu cewek yang bernama Jam, Kimnya disukain deh lama2 ama Jam karna sering beraktifitas bersama.
           
            Yang menarik dan tak terlupakan dari film Yes or No ini adalah pesona kegantengan dari Kim. Biarpun dia penakut, takut ama gelap dan kecoa, tetep aja pesona kegantengannya tak terkalahkan dari cowok beneran.

Nih adegan yang bikin gue deg-degan


Dan yang menarik dari film ini adalah.. Gue berasa lagi nonton eptipi yang di CCTV. Cerita Yes or No kayaknya one and only di dunia deh, yang jalan ceritanya seromantis eptipi(kayaknya). Berasa kayak gak nonton film lesbiola, tapi kayak cerita romantis antara cewek dan cowok aja gitu :D

Satu lagi scene romantis dari film Yes Or No




SHE : tHEiR love story


Kalo film ini ceritanya ada dua. Cerita tentang Bee dan Da, serta Jun dan Bua. Cerita paling menarik dan paling gue suka adalah cerita Bee dan Da, lebih seru dan menarik, romantisnya juga ada di cerita Bee dan Da dibanding cerita Jun dan Bua yang absurd =..= (kritik dikit). Jun adalah seorang gadis potograper sedangkan Bua adalah emak-emak yang rumah tangganya lagi gonjang-ganjing dengan alasan pribadeh. Jun ini ditugaskan buat kerja sama si Bua ini. Absurdnya itu, dalam pandangan pertama doang langsung keduaduanya terpanah asmara. Liat-liatan demen, dipotoin demen, tabrakan demen, kesiram aer demen. Dan masalah dari cerita ini mesti banget gitu doski demen ama ibu-ibu? Subhanallah deh kalo ada Ibu-ibu kayak gitu. Kalo ngeliat adegan mereka bercumbu atau bercanda ria layaknya laki-laki dan perempuan malah kayak hubungan terlarang antara Ibu dan anak !!! Menjijikkan banget rasanyaaaa, gue jadi inget sama emak gue bayangin deh kalo emak dari salah satu lo lo semua yang begini ckck. Tapi namanya pilem mah 

Sedikit dari cerita dari yang gue menarik dari Bee dan Da. Da adalah seorang (kayaknya) penulis. Video 18+  selfienya kesebar di seluruh kantor dan akhirnya dia merasa resah dan galau karna seluruh isi kantor udah tau apa yang dia lakukan sama pacarnya. Akhirnya dia mencoba untuk membuat sebuah observasi mengenai lesbian, dan akhirnya dia menemukan orang yang tepat, Bee. Tapi akhirnya dia malah jatuh cinta dengan sang client dan merajut cinta lesbong bersama.

The L Word



Yang ini sih sebenernya bukan film, masuknya sih serial tapi bagi gue ini tuh seru bingits!! Jadi gue masukin ke artikel ini. Gapapa kan? Terserah gue kan? Hehe. Film ini total banget mengkisahkan tentang para cewek-cewek lesbian. Dimulai dari suka-sukaannya,  sampe mereka jatuh cinta terus pacaran dan bahkan having sexnya aja ampe dikasih liat-___-  sungguh tabu. Ditambah lagi di cerita ini ada tokoh bernama Shane McCutcheon yang mempesonnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Udeh cakep, tinggi, badan berotot kayak kuproy, waaah apalagi yang kurang? Kayaknya sih cuma tutut ama sekalian payudara kudu dibabat semua hehehe. Nih die orangnye dibawah.

Ini cewek loh.

Nih cewek nih. Sumpe

Cowok banget. Ckckckck
cewek kan 


Film ini sih kata gue sebenernya manfaatnya gak ada. Cuma sekedar hiburan dan pengetahuan seputar kehidupan lesbian. Tapi ini sih orang bule, tau dah di negara Indonesia tercinta. Apa jadinya kalo cewek-cewek sebanyak ini pada lesbian, jatuh cinta, pacaran, terus menikah dan membina keluarga? Bukan berarti populasi cewek lebih banyak dari cowok malah jadi lesbi. Apa gunanya poligami di Indonesia???? *oops! salah ngomong




So romantic


Boys Don’t Cry


Film ini nyeritain tentang seorang cewek bernama Tina Brandon yang nyamar jadi cowok bernama Brandon. Dan dia ketemu sama cewek bernama Lana yang akhirnya timbul rasa love each other. Waktu berhubungan *** sama Lana, Tina sempet keliatan belahan dada dari kembennya, tapi so sweetnya disini Lana kayak tau tapi gak mau bilang kalo dia liat. Ya akhirnya masalah demi masalah juga nimpa Tina. Yang gue heran masa gak ada yang nyadar kalo dia cewek -,-

Mein Freund Aus Farro




 


Waaaahhhhhhhh.... Yang ini sih, gue terpesona sama trailernya. Si buch di film ini kayak cowok bangettttt, bikin gue galau berhari-hari-_- . OK. Alkisah (cie alkisah), seorang cewek bernama Mel yang bekerja sebagai pegawai di sebuah pabrik makanan punya partner baru namanya Nuno dari Portugal. Dan pada suatu ketika, si Mel gak sengaja nabrak cewek. Dan sebenernya sih si cewek yang nabrak mobil si Mel. Si cewek itu berdua sama temennya, mau ke diskotek tapi sayangnya gak ada kendaraan. Kamseupay. Akhirnya kejadiannnn deh tuhhh... Si cewek ngira si Mel itu cowok padahal mah.... *uhuk. Ketika didalam mobil, mereka saling bercakap-cakap, dan si Mel ngaku dari Portugal dan namanya adalah Miguel. Akhirnya mereka saling tertarik satu sama lain dan saling memiliki rasa dan memiliki hubungan khusus. Yah dan pada suatu masa, si Mel nunjukin sendiri kalo dia sebenernya cewek. Ckck


Yap itu dia beberapa film Lesbian Terseru yang pernah gue tonton. Yang berminat dan penasaran sama cerita sebenernya silahkan download dimana aja kalo ada linknya. Thankyou for reading :)




You May Also Like

16 komentar

  1. girls love juga kece badai min film nya..
    girls love 1 sama 2..

    ReplyDelete
  2. yes or no download dimana Min?
    ada sub indonya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu jawab.lu bisa download atau nonton online di lk21.

      Delete
  3. mein freund aus farro download dimana? gw udah nonton semua kecuali itu.

    ReplyDelete
  4. Kalo the L world juga ada di lk21 ?

    ReplyDelete
  5. Kalo the L world juga ada di lk21 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada. Itu susah nyarinya. Coba aja download di torrent.

      Delete
  6. Loving Annabelle juga bagus��

    ReplyDelete
  7. Below her mouth jgn lupa, si tomboy nya astaga hot bgt (erika linder) mirip leonardo dicaprio jaman muda, bakal susah move on dr dia cuy klo sdh nnton movienya,
    klo girls love si miller menurut gw copy an ruby rose deh

    ReplyDelete
  8. Aku malahan suka ama mimin.nya hehe😘

    ReplyDelete
  9. Miss you always juga bagus min. Short film, tapi ngena banget. Hiks
    Endingnya gaje. Weian lugu bet. Gak bosen deh

    ReplyDelete

---FOLLOW ME ON INSTAGRAM---