FILM HOROR BARAT TERKEREN MENURUT GUE :D

by - 10:30:00 pm


Banyak film horor yang gue tonton,karna gue emang suka film horor. Gak tau kenapa gue suka aja liat scene2 serem dan penuh misteri disetiap ending film hororya haha. Seru juga sih ditakut2in gitu. Nih dia film2 horor yang menurut gue keren. CTO!



 1. Orphan


Film ini meupakan hasil rekomendasi sahabat gue saat gue masih SMP yang bernama Shella yang jauh disono :'( (ngga maksud curhat). Film ini ngga ada hantunya,tapi suasana tegang dan penasaran dan HORORnya itu terasa banget dari awal ampe khatam. Dari tokoh Ester sang Orphan yang stelannya udah gajebo banget kaya jaman penjajahan + komuk doi yang agak mengerikan ya,disertai dengan pintarnya dia membunuh semua yang dia benci.
Nah,gini. Ada seorang wanita bernama Kate yang baru saja kehilangan janinnya karna keguguran,kemudian ia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak pada sebuah panti asuhan. Disitulah ia bertemu Ester bersama suaminya,John. Kemudian mereka mengadopsi Ester dan membawa kerumah mereka Kate dan John memiliki dua anak yaitu Max dan Daniel, Namun,setelah Ester dibawa kedalam keluarga mereka,semakin terlihat perilaku aneh Ester dan kejahatan yang dilakukan oleh anak berumur 9 tahun itu. Sumpah gue gak tega banget dengan pembunuhan-pembunuhan yang dia lakuin apalagi pada awalnya gue kira dia itu merupakan sesosok anak kecil,yang rupanya dia adalah seorang wanita psycho berumur 34 tahun yang memiliki masalah pada hormon sehingga dia nggak bisa tumbuh seperti anak perempuan lainnya.
Ester sudah membunuh banyak keluarga yang mengadopsinya dikarenakan dia menyukai ayah dari setiap keluarga yang mengadopsinya dan ada perasaan cemburu karna dia tidak bisa tumbuh dan merasakan cinta dari seorang lelaki. 

   Film ini hebat bagi gue karena pembunuhan yang dilakuin Ester sangat-sangat rapi dan cukup cerdik meskipun akhirnya dia mati oleh Kate. Sukses deh buat Leonardo de Caprio yang ikut produserin nih pilem. Intinya mah jadi manusia mesti sabar dan tawakal ya sama yang udah diberikan Tuhan :'> hehehe. Sukses deh buat Leonardo de Caprio yang ikut produserin nih pilem.

Scene yang ga bisa gue lupain :
1. Pas Regan bunuh burung yang mau dishoot sama Daniel dengan batu besar dan mukul dengan enaknya tu burung :'(
2. Pas adegan berantem sama Kate di es dan Ester ngomong gini : "Please,dont kill me Mommy" dengan ngos-ngosan dan Kate menjawab "I'm not your FUCKING MOMMY!!!!!!"DZIGGGG!! :D



2. The Exorcist 1973
Ini dia!!! Film setan yang gue demen banget sama semua adegan kesurupannya yang hebat banget.
Regan,adalah seorang anak perempuan dari seorang artis kondang evie tamala (jangan ketawa kalo ga lucu), maksudnya Mrs.MacNeil yang kesurupan gatau kenapa penyebabnya, terus dia jadi kesurupan gitu. Dan lama kelamaan kesurupan itu mengubah semua perilaku Regan dan wajah Regan jadi gini nih :

.
.
.
.
.
.
.



BAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA



Ya guys setan bejat itu telah merubah Regan yang cantik,imut,unyunyu itu menjadi seperti gambar diatas:')
Kerasukan itu sungguh biadab. Iblis didalam tubuh Regan tidak mau keluar dan terus-terusan menyiksa Regan,walaupun Mrs. MacNeil telah memanggil pendeta untuk mengusir iblis yang sebenarnya dia sendiri tidak percaya adanya Tuhan,setan,ataupun pendeta yang akan menangani masalah tersebut. 

Awalnya Mrs. Macneil selalu dan berulang kali membawa Regan kerumah sakit untuk disembuhkan. Namun semua hasil nihil. Seluruh tubuh Regan baik-baik saja dan tidak ada kesalahan apapun. Regan malah menyakiti dirinya sendiri apapun itu bentuknya. Seperti dia mencolok bagian vitalnya dengan salib dari logam dan membanting-banting badannya ditempat tidur. Bahkan,dokter yang berbaik hati untuk menyembuhkannya pun senggol bacok dengannya:') Ibunya pun menjadi sasaran kekejaman iblis yang berada di tubuh Regan.
Gambar ini saat Regan dan Ibunya bergelut

Sampai Mrs.MacNeil disarankan untuk menyerahkan urusan ini kepada pendeta. Dan akhirnya dia menyuruh Father Harris dan Father Merlyn untuk mengatasi masalah yang melanda anaknya itu walaupun ia sendiri tidak yakin dengan pertolongan para pendeta tersebut.
Regan saat ditemui oleh Father Harris dan Father Merlyn


Keadaan Regan saat ditemui oleh para pendeta sudah saat naas(╯_╰"). Seperti gambar diatas,dia mengeluarkan cairan kental menjijikkan berwarna hijau yang selalu ia muntahkan. Dia pun mengobrol dengan Father Harris dan Father Merlyn profil si iblis. Iblis pun menjawab dengan muntahan dan bahasa asing yang apabila direverse merupakan bahasa Inggris. Kejadian ini berhenti sampai Regan dan Father Harris bergelut setelah kematian Father Merlyn,dan si demon pindah ke Father Harris dan menabrakkan diri ke kaca jendela dan terjatuh dari tkp yang berada dilantai 2(kayaknya). Dan akhirnya Regan normal kembali dan pindah keluar kota deh :D

Scene yang gak bisa gue lupain :
1. Saat Regan nusuk-nusukin salib ke kemaluannya dengan salib logam :'(
2. Pas Regan turun tangga sambil kayang terus langsung keluar darah dari mulutnya


3. The Cabin In The Wood
Alkisah ada 5 orang remaja,yaitu Curt (Chris Hemsworth), si cewek baik-baik Dana (Kristen Conolly), cowok pintar nan sopan Holden (Jesse Williams), si binal Jules (Anna Hutchison) dan si teler Marty (Fran Kanz). yang memutuskan untuk berlibur disebuah kabin milik sepupu Curt yang berada ditengah hutan. Disana mereka bersenang-senang untuk beberapa jam saja. Dibalik semua kesenangan mereka, justru ada yang mengawasi kegiatan mereka tersebut. Mereka memiliki alat-alat canggih yang ditanam di seluruh daerah kabin. Mereka semua bersenang-senang didalam kabin tersebut dari mabuk,berhubungan seks,dll. Ketika bermain Truth Or Dare,merupakan giliran Dana dan ia memilih DARE!!! dan langsung terbuka sebuah pintu menuju ruang bawah tanah,ia pun ditantang oleh Jules untuk memasuki ruang bawah tanah itu. Dari situlah semuanya terjadi. Dana menemukan sebuah buku harian seorang anak gadis yang tangannya mati dipotong,dan dibuku harian tersebut ada sebuah mantra. Marty melarang namun Dana menyangkal. Setelah dibacakan mantra tersebut, zombie-zombie dari bawah tanah pun hidup kembali tanpa sepengetahuan mereka berlima.
Zombie attack pun terjadi ketika Curt dan Jules xxx dihutan, sampai Jules mati ditangan Zombie dengan kepala terputus dalam keadaan bugil (-_-). Curt berhasil melarikan diri dan menemui teman-temannya yang berada di kabin.
Semua usaha yang mereka lakukan tidak satupun yang berhasil menyelamatkan mereka. 


Scene yang ga bisa gue lupain :
1. Dana yang disiksa Zombie ampe muntah-muntah
2. Keluarnya semua monster-monster yang ada dibawah tanah dan menghancurkan semua orang yang menguasai kendali makhluk-makhluk tersebut
3. Marty yang ngatain Zombie 'mayat jalang' hahahaha

Sekian tulisan ini,maaf kalo ada kekurangan bagi para readers hehe mohon maaf saya newbie yang mau mengutarakan isi hati hehehe:D selamat membaca dan misalnya mau dicopas ijin aja dulu dikomen :p wkwkwk

You May Also Like

0 komentar

---FOLLOW ME ON INSTAGRAM---